Gramedia Trending Netizen Bagikan Pengalaman Apa Saja Terkait Toko Buku Gramedia

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Gramedia yang identik dengan toko buku trending.

Netizen pun berbagi pengalaman apa saja, tak melulu tentang membeli buku

Ada pun trending Gramedia tampaknya diawal oleh akun berbasis hobi sastra dan baca buku yakni @literarybase

Baca juga: 2.200 Tiket Nobar Ć¢€˜Laut BerceritaĆ¢€™ di Acara Gramedia Telah Ludes, Jadi Trending Topic di Twitter

Baca juga: Ariza Apresiasi Kompas Gramedia Menggelar Vaksinasi Covid-19 di Bentara Budaya Jakarta

Ia menulis begini: /lt  Ceritain pengalaman kalian yang nggak terlupakan di Gramedia

Ajakan itu  langsung di retweet 492 kali, 3.082 tweet kutipan dan disukai 5.200 orang

Berikut tanggapan dan cuitan Gramedia.

@iamnchrome: Membalas  @literarybase dulu sy pernah nanya ke mbak mbak gramed'ada komik homo atau lesbi gak mbak'

@tuanputrimu: gabakal gue lupa, gue lg liat liat buku tentang self improvement sendiri trus dateng cowo nyari buku juga, tbtb ngomong "kalo lagi nyari buku buat ngembangin diri, baca ini deh, bagus" trus gue jawab "waah, makasi deh udah di rekomendasiin, besok gue beli, hehe" "gausa beli,-cont

Baca juga: Kak Seto Ultah ke-70 Tahun dan Bikin Netizen Kagum karena Masih Sehat, Kuat Push Up Beberapa Kali

Baca juga: Bayern Trending Usai Rekrut Marcel Sabitzer dari Leipzig, Netizen: Semua Akan Bayern Pada Waktunya

@yarencoty: lagi menyendiri di gramed lagi nyari buku tapi bukunya di rak atas, terus di bantuin ambil bukunya sama cowo tinggi bangett. terus abis aku bilang makasi dia bilang gini "makan yang banyak biar cepet tinggi" HSHSHSSHSHSH INI DI GRAMED MP

@tiuwtiw: Di Gramedia Yogyakarta. Tadinya bapakku ada di sampingku, kuajak ngobrol aja sambil milih buku. Bapakku ternyata pergi diem2, aku jadi ngomong sendiri. trus aku ditegur sama anak SMA gondrong (pasti anak JB!!!), "Kamu indigo ya? Ngomong sama siapa?"

0 Response to "Gramedia Trending Netizen Bagikan Pengalaman Apa Saja Terkait Toko Buku Gramedia"

Post a Comment