Bukan Putri Anne Tapi Amanda Manopo yang Disebut Arya Saloka dalam Acara TV Dihujat Khianati Istri

TRIBUNCIREBON.COM - Buah dari popularitas pasangan selebritis Arya Saloka dan Putri Anne tak pernah lepas dari sorotan publik.

Terutama kedekatan Arya Saloka dengan Amanda Manopo di lokasi syuting kerap membuat Putri Anne dianggap tak pantas jadi istri.

Semua itu terjadi karena chimestry Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta terlalu kuat.

Banyak penggemar pemeran Aldebaran dan Andin, peran yang dimainkan Arya Saloka dan Amanda Manopo ini menghina Putri Anne.

Hal inilah yang menjadikan polemik berkepanjangan.

[embedded content]

Seperti baru-baru ini terjadi, dimana Arya Saloka tak menyebutkan nama Putri Anne dalam pidato kemenangannya.

Netizen beranggapan bahwa Arya Saloka mengkhianati Putri Anne dengan menyebutkan nama Amanda Manopo secara gamblang dalam pidato kemenangannya.

"Untuk orang tua saya yang selalu mendukung saya dari dulu sampai sekarang, untuk teman-teman saya semua di Ikatan Cinta, partner kerja saya yang luar biasa, Amanda Manopo," ujar Arya Saloka.

"Ada Ayya, ada Iqbal, saudara saya Pak Dije, Bunda Rista, Iwan, MNC Pictures, ada mamah saya yang tercantik, dan teman-teman semua yang mungkin akan panjang sekali jika saya sebutkan," kata Arya Saloka.

Namun dalam pidato Arya Saloka tak sama sekali menyebutkan nama istrinya, Putri Anne. 

Baca juga: Dijodoh-jodohkan dengan Arya Saloka, Faktanya Amanda Manopo Lebih dekat dengan Sosok Pria Ini

0 Response to "Bukan Putri Anne Tapi Amanda Manopo yang Disebut Arya Saloka dalam Acara TV Dihujat Khianati Istri"

Post a Comment