Daniel Mananta Gak Ada Kata Pensiun di Kamus Gue

VIVA â€" VJ Daniel Mananta percaya tidak akan ada pensiun dalam pekerjaan yang digelutinya. Hal tersebut dibuktikannya dari pekerjaan selama ini yang masih aktif sebagai host, pemandu acara, konten kreator bahkan sampai pebisnis.

"Gue ngerasa untuk seumur hidup gue enggak akan ada yang namanya pensiun dari dunia komunikator. Jadi gue gak percaya kata pensiun itu ada di kamus gue," kata Daniel Mananta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Selain bisnis pakaian yang sudah cukup dikenal, kini Daniel Mananta juga geluti bisnis restoran. Ia baru meresmikan cabang kedua Padamu Negeri. Ia tidak menyangkal pandemi sempat berdampak ke usaha yang dijalaninya.

"Pertama buka di Gandaria City dan ternyata bagus banget sambutannya, tapi kehantem PPKM jadinya penjualan turun, padahal udah banyak yang pengen main terus ke Padamu Negeri," ujar Daniel Mannata.

0 Response to "Daniel Mananta Gak Ada Kata Pensiun di Kamus Gue"

Post a Comment