Adira Punya Wajah Baru Layanan Digital hingga Dorong Kinerja UMKM

Sabtu, 13 November 2021 - 01:08 WIB

VIVA â€" PT Adira Multi Finance Tbk menegaskan komitmennya meningkatkan layanan digital guna memudahkan konsumen bertransaksi. Hal itu diwujudkan meluncurkan layanan mobile Adiraku versi terbaru 2.0 bertepatan pada HUT ke-31 pada Jumat, 12 November 2021.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengungkapkan, Adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan. Karena, aplikasi ini menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance. 

"Selain itu, menyediakan solusi keuangan kepada pelanggan untuk mencari kebutuhannya dengan lebih mudah, aman, dan nyaman," jelas Hafid dalam konferensi pers Gebyar Adira Kreasi, di Kawasan Borobudur, Magelang.

Dia menjelaskan, pengembangan Adiraku 2.0 dilakukan seiring transformasi digital Adira Finance. Hal itu dilakukan sejalan dengan perkembangan teknologi untuk memberikan pelayanan yang berfokus kepada pelanggan.

"Serta menyediakan kemudahan dan kecepatan layanan kepada pelanggan, terutama kepada masyarakat yang saat ini masih unbankable/underbank," tambahnya.

Sementara itu, Direktur SDM & Marketing Adira Finance Swandajani Gunad mengungkapkan, berbagai fitur yang dikembangkan pada Adiraku 2.0 dilakukan untuk mempermudah akses terhadap seluruh layanan Adira Finance yang tersedia di kantor cabang, ke dalam perangkat smartphone.

Baca juga: Anak Boleh Masuk Mal, Pusat Perbelanjaan Kembali Ramai

0 Response to "Adira Punya Wajah Baru Layanan Digital hingga Dorong Kinerja UMKM"

Post a Comment