Sosok PendetaRitus Keni Ketua GMAHKKonfrens Manado dan Malut Terlahir dari Keluarga Sederhana

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Mengenal lebih dekat Pendeta Ritus Keni S.Ag ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Konfrens Manado dan Provinsi Maluku Utara.

Ketika ditemui di ruangannya kepada tribunmanado.co.id Rabu (10/11/2021) pendeta Ritus menyampaikan terlahir dari keluarga sederhana.

Boleh tahu data diri Pendeta?

Nama saya Ritus Ekbert Keni, Kelahiran Pulau Siau Nusa Utara pada 9 Februari 1972.

Saya terlahir dari keluarga yang sederhana.

Saya terlahir dari 5 bersaudara 3 laki-laki dan 2 perempuan dan saya anak kedua.

Selain saya adik yang bungsu juga sebagai pendeta dan pelayanan di Amerika serikat.

Saya menempuh pendidikan berpindah-pindah karena ayah saya seorang abdi negara sebagai perawat.

SD di Kuma Tabukan Tengah, kemudian berpindah ke Bolaang Mongondouw dan ke Tahuna.

SMP di khatolik Agustinus Tahuna.

0 Response to "Sosok PendetaRitus Keni Ketua GMAHKKonfrens Manado dan Malut Terlahir dari Keluarga Sederhana"

Post a Comment